Spoiler One Piece Chapter 1013

Yosshh...!! 📢📣

Sopiler chapter 1013 sudah keluar 📢 Lanjutan sopiler sebelum nya

Judul: Anarki Dalam Big Mom.

- Ulti pulih dari serangan Nami.

- Nami menggunakan "Tornado Tempo" untuk melawan Ulti, yang mengelak dan bersiap untuk mengalahkan Nami.

- Big Mom menggunakan serangan gabungan dari Napoleon, Prometheus, dan Hera untuk menyerang Ulti, yang KO.

- Hera diciptakan atas permintaan Prometheus, yang meminta Big Mom bahwa dia menginginkan seorang pacar (itulah yang kita lihat di gambar).

- Zeus melihat Hera dan menghancurkan hatinya.

- Big Mom: "Aku tidak membutuhkanmu lagi, Zeus. Hera, kamu bisa memakannya."

- Zeus memohon untuk hidupnya tetapi Big Mom tidak mengasihani dia.

- Big Mom mencoba menyerang Nami dan Usopp.

- Zeus, yang melarikan diri dari Hera, mencoba meminta maaf kepada Nami.

- Anak memasuki adegan menggunakan "Punk Gibson" melawan Big Mom.

- Pertarungan beralih ke Kaido vs Luffy.

- Kaido: "Hasilnya jelas ... Saya menjadi bersemangat seperti saya sudah lama tidak, tapi saya membuat kesalahan"

- Kaido: "Aku seharusnya menggorok lehermu dan" menyatakan kemenanganku ". Dengan begitu, tidak ada yang akan percaya bahwa kamu bisa menang"

- Di akhir chapter, kita melihat Luffy KO jatuh dari Onigashima ke laut

Break Next week...